Bukan Sekedar Ngeblog - Jasa Review Murah Plus SEO

Bukan Sekedar Ngeblog : Jasa Review Murah Plus SEO - Jasa Penulisan Artikel memang banyak tersebar dimana-mana. Namun, setiap jasa penulisan artikel menawarkan jasanya dengan cara yang berbeda-beda dan aturan yang berbeda pula. Apabila kita menilai sebuah artikel dalam SEO pada dasarnya artikel yang bagus untuk seo adalah sekitar 400 karakter atau lebih baru itu bisa dikatakan salah satu content yang berkualitas dimata search engine. Karena artikel yang kurang dari 400 karakter merupakan artikel yang sering dibuat untuk menabur backlink di situs-situs social bookmarking.

Disini, Bukan Sekedar Ngeblog menawarkan jasa review produk dan penulisan artikel murah plus SEO. Dimana artikel yang sudah ditulis lalu dipublikasikan di BSN akan langsung di optimasi dalam jangka waktu 3 sampai dengan 7 hari dengan garansi masuk 5 besar Google Indonesia.

Selain itu, artikel yang ditulis akan dibuat lebih dari 400 karakter dan ditulis serelevan mungkin dengan target atau kata kunci yang diinginkan oleh pembeli jasa untuk dijadikan backlink terbaik untuk situs si pembeli jasa ataupun produk si pembeli jasa review produk kami.

Harga yang relativ murah ditawarkan oleh bukan sekedar ngeblog, berapakah kisaran harganya? BSN menawarkan dengan harga terendah 50rb untuk 1 artikel plus optimasi seo hingga mencapai garansi 5 besar Google Indonesia. Proses pengerjaan dilakukan selama 3 sampai dengan 7 hari kerja tergantung kesulitan kata kunci yang ditulis.

Gaya penulisan mengadopsi gaya academic writing. Dimana dalam tulisan terdapat introductory paragraph, thesis statement, body, dan conclusion. Meskipun tidak semirip academic writing yang sesungguhnya, artikel akan ditulis seindah mungkin sesuai dengan kerangka academic writing atau bisa sobat lihat langsung di blognya.

Apabila mau membuat blog, BSN juga menyediakan tutorial gratis cara membuat blog disana. Tutorialnya dilengkapi dengan gambar dan mudah dimengerti prosesnya. Jadi pembaca tidak akan kebingungan deh untuk membaca tutorial dari bukan sekedar ngeblog. So, visit BSN sekarang juga